Jamaah Musholla Nurul Iman Villa Mas Rogojampi Bagikan 37 Kantong Daging Kurban.


IMG_20210721_202345379

Deteksipost.com – Denpasar – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M bertepatan dengan tanggal 10 Dzulhijjah 1442 H, warga melaksanakan Ibadah Kurban dengan menyembelih Kambing 1 ekor Hewan Kurban di Musholla Nurul Iman VIlla Mas Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur. Rabu (21/7/2021).
 
“Kita bersama-sama warga bergotong royong untuk memberikan kemudahan terhadap jamaah musholla nurul iman villa mas rogojampi yaitu memberikan sedikit daging agar semuannya merasakan.” ungkap. Pengurus Nurul Iman.
 
“Menurut Pengurus Nurul Iman, karena di hari yang susah ini serba sulit ini mudah mudahan dengan kita bersama berkumpul di musholla nurul iman ini, untuk memberikan kegembiraan kebahagiaan dalam rangka idzul adha.”pungkasnya.
 
Di tengah kondisi Covid-19 ini, mari kita harus selalu mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan.
 
“Terkait Ibadah Kurban yang dirayakan setiap satu tahun sekali, kalau kita melihat maknanya adalah mengingatkan kembali, tapi perjalanan sehari-harinya jangan kita menunggu tahun depan kembali. Dimana kalau kita memang ada rejeki, teruslah kita berbagi.”ucap.Pengurus Nurul Iman.
 
“Adapun korban yang kami sembelih di musholla nurul iman hanya mampu menyembelih satu (1) ekor kambing.
 
Sementara ini mungkin yang akan di berikan kepada masyarakat kurang lebih sekitar (37), tiga puluh tuju bungkus, jadi musholla nurul iman hanya mampu memberikan daging korban, tidak terlalu banyak namun harapan kami, semoga dapet memberikan kesenangan terhadap warga.
 
“Mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa memberikan atau korban lebih banyak, dari pada tahun ini, Aamiin.yrb alamin.
 
“Kami atas nama pengurus nurul iman mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya.”ujarnya. (Tim Pengurus Nurul Iman).