Kedatangan Tim Wasrik Irwasda Polda Bali Disambut Polres Badung


IMG_20210924_104646130

Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung Tiga Polres di Bali, yakni Polres Badung, Polres Jemberana dan Polres Tabanan menyambut Tim Wasrik Irwasda Polda Bali terkait Ops Bina Waspada Agung 2021 yang dipimpin Irbid II Irwasda Polda Bali Drs. I Putu Sumartha di ruang rapat pimpinan Polres Badung, Bali. Jumat, (24/9) pagi 09.00 wita.
 
Ketua Tim dan rombongan tidak lama transit di ruang rapat pimpinan, kemudian melakukan pemeriksaan pendalaman terhadap kegiatan Operasi Bina Waspada Agung 2021 di Aula Polres Badung, Bali, yang dilakukan secara bergiliran dari masing-masing Polres.
 
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP  mengucapkan selamat datang dan berterima kasih serta berharap, agar semua personil yang terlibat dalam pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) kooperatif dalam menerima pengarahan maupun petunjuk dari Tim wasrik.
 
“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya yang tentunya dalam pengawasan dan pemeriksaan ini, bukan saja membuatkan kita disiplin kerja yang akuntabel, juga merupakan  silahturahmi yang dapat mempererat rasa kekeluargaan,” ucapnya seijin Kapolres Badung.
 
Menurutnya kegiatan wasrik ini sangat jelas dan jangan di buat – buat kalau memang belum dilaksanakan katakan belum, bila sudah berikan dokumentasi yang jelas, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib, jelas dan lancar.
 
“Jujur itu aman, jangan banyak alasan, berikan fakta yang jelas, jika ada kekurangan mohonkan solusi untuk dijadikan petunjuk,” Ujarnya.
 
Ia berharap dengan a&Nbspdanya tim Wasik ini, pihaknya bisa menanyakan apa-apa saja yang dirasa belum jelas agar bisa mengetahui sejauh mana keberhasilan pencapaian dalam tugas.
 
“Polres Badung telah siapkan bahan yang dijadikan objek pengawasan, untuk memudahkan kelancaran pemeriksaan,” sebutnya.
 
Sementara dari Ketua Tim AKBP Drs. I Putu Sumartha mengatakan Wasrik yang dilaksanakan di tingkat Polda Bali ke Polres jajaran, bukan untuk mencari cari kesalahan namun bertindak selaku konsultan guna mencari solusinya.
 
Ia berharap kegiatan Wasrik ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi di masing-masing Bag, Sat dan Sie.
 
“Kami berterima kasih kepada Polres Badung dan jajaran, selama pemeriksaan belum ditemukan kekeliruan yang perlu di luruskan,” Tutupnya.(tim).