Polres Badung Gelar Upacara Penyerahan dan Penerimaan Siswa Diktukba Polri TA 2021


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Puluhan siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri T.A 2021 akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di wilayah Kabupaten Badung. Dengan tujuan agar pengetahuan yang telah didapat di SPN Polda Bali bisa di selaraskan untuk dipraktekan dilapangan dengan masyarakat secara langsung.
 
Upacara Penyerahan dan Penerimaan Siswa Diktukba Polri TA 2021tersebut dilaksanakan dengan Prokes yang ketat di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (1/12) siang 11.00 wita.
 
Wakapolres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menyebutkan 50 siswa dari SPN Polda Bali yang akan melaksanakan latihan kerja guna mengimplementasikan proses pendidikan di SPN dari tiga aspek, yaitu pengetahuan, tingkah laku dan aspek motorik siswa akan langsung bertemu masyarakat dengan dibimbing oleh bebrapa Mentor.
 
“Kegiatan Latja oleh adik-adik siswa Diktukba T.A 2021 ini hanya 12 hari, setelah itu kembali mereka mengikuti pendidikan di SPN Polda Bali,” Ujar Mantan Kapolsek Mengwi.
 
Kabagjarlat SPN Singaraja AKBP Drs I Wayan Sudana, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Badung, semoga dengan bimbingan para Mentor, siswa Diktukba T.A 2021 ini
bisa mendapatkan tambahan pengetahuan sebelum dilantik menjadi anggota Polri.
 
“Kita akan terima kembali pada hari Minggu, tanggal 12 Desember 2021 di tempat yang sama (Lapangan Mapolres red),” Ucapnya saat di konfirmasi.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wastor dari SPN Singaraja Kabagjarlat SPN Singaraja AKBP Drs I Wayan Sudana, M.Pd, Wakapolres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa,S.H.,S.I.K, PJU Polres Badung, Kasubbag Evadasi SPN Singaraja AKP Ni Nyoman Seniwati, S.H, Kapoliklinik SPN Singaraja Dr Suwari utami serta Koordinator Pendamping baik dari SPN Singaraja maupun Polres Badung.(tim).