Tubuh Sehat Memancarkan Wajah Cantik Terawat


IMG_20220115_105836478

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Ketika sinar matahari diredupkan oleh awan, Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengajak seluruh personilnya berolah olah raga di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Kabupapten Badung, Bali. Sabtu, (15/1) pagi 07.00 wita.
 
Olah Raga aerobic yang dipandu oleh dua orang wanita cantik, terlihat cukup berpengalaman dalam mengeluarkan keringat tubuh, membersihkan kotoran tubuh dari kulit-kulit mati, sehingga kelihatan tampak bugar dan menggairahkan.
 
“Kebugaran tubuh tidak bisa dilakukan dengan bermalas-malasan berolah raga, namun kebugaran tubuh harus dilakukan dengan rajin berolah raga, termasuk olah raga apa saja yang menyehatkan sesuai dengan faktor usia dan kemampuan serta gizi yang cukup,” Terangnya.
 
‘Tubuh kelihatan lebih sehat dan cantik terawat, jika dia dirawat dengan baik. Bukan saja ia dirawat dari luar seperti olah raga raga, namun juga dari dalam dengan sedikit demi, sedikit mengikis kekotoran batin melalui perbuatan yanga baik,” Sambungnya.
 
Kelembutan dan kelenturan tubuh sangat menentukan sesorang lebih percaya diri dalam bergaul maupun dalam melaksanakan tugas. Bukan saja dalam tugas meniti karier, namun juga tugas rumahan sehari-hari, seperti dalam menyayangi pasangan dan merawat anak-anak.
 
“Mari sayangi keluarga dengan rajin-rajin merawat tubuh, karena dengan wadah (tubuh red) yang baik dan bersih apapun isi dalamnya akan tampak sedap dan menyehatkan,” Tutupnya.(tim).