Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH Turun Langsung Pimpin Patroli Malam


IMG_20220203_231701106

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Dalam rangka antisipasi tindakan kejahatan di wilayah Kabupaten Badung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H, turun langsung memimpin pelaksanaan Patroli malam yang diawali apel pelaksanaan tugas di Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (3/2) pukul 19.00 wita.
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H, Kabagops Kompol I Gede Surya Atmaja P.,S.Sos.,M.H, Kasatintelkam Akp I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H.,M.H, Kasatsamapta Akp I Wayan Sukarya, PS. Kasipropam Iptu I Nyoman Sutanaya serta puluhan Personel gabungan dari Fungsi Reskrim, Intelkam dan Samapta Polres Badung.
 
“Akhir-akhir ini sudah mulai ada gelagat atau riak-riak kecil gangguan Kamtibmas yang mengancam hidup damai masyarakat, jangan kasi ruang dan kesempatan terlebih untuk melakukan tindakan kriminalitas,” Ujarnya.
 
_IMG_000000_000000
 
Beliau juga memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kegiatan, khususnya KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun upaya baik ini jangan sampai kedor demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
 
“Kita lakukan patroli dengan show of force malam ini,” Katanya dihadapan seluruh peserta apel.
 
Terkait dengan adanya kasus yang viral di Sosmed, yaitu video penganiayaan yang dilakukan orang asing (OA), pihaknya tetap melakukan langkah-langkah untuk mempercepat penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tersebut.
 
“Kita sudah lakukan koordinasi dengan Polda Bali untuk mempercepat menangkap pelaku,” Ujar Kapolres Badung usai apel kesiapan Patroli gabungan.
 
“Wilayah Kabupaten Badung adalah wilayah yang bebas dari Premanisme, jika ada yang berani main-main dan bertindak Premanisme, kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” Tegasnya.(tim).