Hari ini Tiga Gerai Vaksin Presisi Di Siapkan Polsek Kuta Utara.


IMG_20220223_120507163

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara hari ini menggelar vaksinasi lanjutan tahap 3 (booster) untuk warga lansia dan Dewasa di tiga tempat berbeda. Rabu (23/02) pagi.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan,” untuk mendukung program percepatan vaksinasi serentak, kami menyiapkan tiga lokasi gerai vaksinasi Presisi yang mana sebelumnya di lakukan koordinasi dengan Stakeholder tingkat Kecamatan terutama dengan Pihak Puskesmas Kecamatan Kuta Utara sebagai Tim Vaksinator yang membantu kegiatan tersebut.
 
” Kami siapkan tempat yang luas dan nyaman untuk pelaksanaan tiga lokasi gerai vaksin hari ini antara lain : Gor Segara Perancak Tibubeneng, SMP Wira Harapan Dalung dan Hotel W Petitenget bagi warga Lansia dan Dewasa tahap ke tiga (booster), ” terang Kompol Putu Diah
 
” Kita tergetkan untuk gerai vaksin presisi di GOR Segara Perancak sebanyak 800 orang , Hotel W Petitenget 1000 orang dari kalangan pekerja Pariwisata dan SMP Wira Harapan Dalung sebanyak 320 orang menggunakan jenis vaksin Astra Zeneca,” Ujarnya.
 
” Meski hujan mengguyur begitu deras, namun semangat warga untuk mendapatkan vaksin booster tidak menjadikan kendala. Untuk itu saya selaku Kapolsek Kuta Utaranmengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya vaksinasi tahap 3 ini sehingga kekebalan komonitas bisa tercapai,” Pungkas Kapolsek melalui sambungan Handphone.(tim).