Dua Perwira Polres Badung Sebar Brosur


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Target pembentukan kekebalan Komunal terus digalakkan semua pihak. Salah satunya Polres Badung terus membagikan brosur saat menggelar vaksinasi serentak indonesia lansia dan Booster, bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (8/3)
 
Beberapa titik lokasi strategis di Kabupaten Badung menjadi Gerai Vaksin Presisi vaksinasi serentak indonesia, mulai dari Poliklinik Klinik Polres Badung, Terminal tipe A, Kecamatan Mengwi, GOR Perancak Kuta Utara dan beberapa tempat di masing-masing Polsek jajaran.
 
Tampak dua orang personil Polres Badung yakni Kasubbag Ops Polres Badung Akp I Nyoman Susila, SH dan Panit 1 Samapta Polsek Mengwi Ipda I Made Gede Artawan membagikan brosur, yang bertuliskan ‘Wujudkan Badung yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid -19 dan inovasi Polisi Bersemi (Polisi berkebun di masa pandemi Covid -19)’.
 
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, MH menjelaskan, bahwa vaksinasi merupakan prosudur pemberian suatu antigen penyakit, berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati. Tujuannya untuk membuat sisten kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan penyakit, saat terkena penyakit tersebut (Virus Corona Covid -19).
 
“Ya ini cara kami mensosialisasikan, bahwa vaksin itu halal dan aman serta dapat memiliki sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit terutama akibat Virus corona yang telah beralifiasi menjadi varian baru omicron”, Sebutnya di Terminal tipe A, Mengwi, Kabupaten Badung. Pukul 11.20 wita.(tim).