Kapolsek Kuta Utara Serahkan Piala Dan Piagam Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung.


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Ipda Made Guna Wijaya. SH mengamankan laga final Turnamen Bola voly PBVSI Kabupaten Badung yang di ikuti Tim Bola Voly seKabuten Badung bertempat di GOR Purna Krida, Banjar Batu Bidak. Jumat (27/5) pukul 11.00 Wita.
 
Turnamen yang di selenggarakan PBVSI Kabupaten Badung ini berlangsung selama satu bulan di ikuti 36 Tim putra dan 5 Tim Putri dari Club Desa/Kelurahan seKabupaten Badung bertujuan untuk mencari atlet Bola Voly yang potensial sehingga nantinya bisa berlaga di ajang yang lebih bergengsi.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan selama berlangsung turnamen pihaknya menerjunkan anggotanya dari Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas setempat di pimpin Pawas guna memberikan rasa aman bagi atlet dan penonton baik di dalam maupun luar gedung GOR Purna Krida.
 
Berikut hasil Final Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung Juara kategori Putra sebagai berikut : juara 1 Macan Canggu, juara 2 Sapu Geni Damkar Badung, juara 3 Bank Parasari dan juara 4 Porsel. Sedangkan Juara kategori Putri sebagai berikut : juara 1 Putri Sedang, Juara 2 Putri Abadi, Juara 3 Putri ADYC, Harapan 1 Putri Bongkasa dan Harapan 2 Putri Kerobokan Kelod.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi Ketua Koni Kabupaten Badung I Made Nariana berkesempatan menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan bagi tim Putri yang memperoleh juara pada Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung
 
Seluruh rangkaian Turnamen Bola Voly PBVSI Kabupaten Badung berakhir hingga pukul 00.00 Wita dan di tutup I Made Nariana selaku Ketua Koni Kabupaten Badung dengan aman.(tim).