Sambut Peringatan HKGB, 1 Ton Beras Bagi Masyarakat Kurang Mampu


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H, pimpin langsung kegiatan jalan sangai (Hash) yang mengambil start obyek wisata Taman Ayun menuju persawahan, mengikuti indahnya sungai dan berakhir di Polsek Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (23/7) pagi 06.40 wita.
 
Kegiatan jalan santai ini dalam rangka
Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 .
 
Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H, Wakil Ketua PC Bhayangkari Badung Ny. Katarina Dana, PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung serta ratusan ibu-ibu dan personil Polres Badung.
 
“Hari ini adalah Hari Tumpek Klurut hari special bagi umat hindu untuk saling menyayangi satu sama lainnya,” Ungkap Kapolres usai memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sedang berada di persawahan.
 
“Tak satupun makhluk di dunia ini, tidak membutuhkan persahabatan dan kehidupan yang layak. Oleh karenanya mari kita pupuk terus persahabatan dan menyayangi sesami termasuk maakhluk hidup lainnya,” Tuturnya lebih lanjut.
 
Semoga kegiatan peringatan HKGB yang akan kegiatannya berlanjut hingga bulan Oktober 2022, memiliki makna dan pesan bagus bagi masyarakat.(tim).