Tim Pengawas Internal Polres Badung Sidak Pelayanan Publik


IMG_20220824_104413359

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Kabagren Polres Badung Kompol I Made Karsa, SH, MH didampingi Kadiwas Iptu I Ketut Weda Guna, SH melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di ruang-ruang pelayanan Publik, khususnya di ruang pelayanan terladu, guna mengetahui secara langsung pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Rabu, (24/8) pagi 09.00 wita.
 
Kabagren Kompol Made Karsa menyebutkan, Sidak ini bertujuan, agar personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik, sesuai dengan hukum (SOP) dan simpatik.
 
“Sidak ini memang sengaja kita lakukan, agar personil yang bertugas selalu siap. Tidak ketika ada pemeriksaan atau pengawasan baru baik atau memberikan pelayanan sebagaimana diatur oleh SOP,” Ujarnya.
 
“Kita lakukan Sidak mulai dari kebersihan kamar mandi, ruang-ruang pelayanan terpadu, hingga sikap tampang dan tutur kata pemberi pelayanan,” Imbuhnya.
 
Ia juga mengatakan tidak lama lagi pasti ada Sidak dari Ombudsman RI. Dengan seringnya ada pengawasan dan pemantauan, personil yang bertugas tidak banyak teguran bahkan tidak ada teguran.
 
“Selama ini pelayanan terhadap masyarakat cukup baik, terbukti dengan ada kotak pesan dan kesan dari masyarakat yang tersedia memiliki kesan yang baik,” Pungkasnya.(tim).