Kanit Binmas Polsek Mengwi Ajak Siswa SMP 6 Mengwi Untuk Bijak Bermedia Sosial


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi
Kanit Binmas Polsek Mengwi AKP Ida Bagus Ketut Mantra mengajak siswa dan siswi SMP N 6 Mengwi untuk bijak dalam bermedia sosial.
 
Hal tersebut disampaikan saat unit Binmas Polsek Mengwi yang dipimpin Kanit Binmas melaksanakan sambang ke SMP N 6 Mengwi yang berlokasi di Jalan Ratu Rai Madra, Banjar Gelagah Puun, Desa Kekeran, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (01/11/22) pukul 09.00 wita.
 
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Mengwi AKP Ida Bagus Ketut Mantra didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kekeran I Nyoman Riana, S.H mengatakan sebagai generasi penerus yang secara psikis masih labil terlebih dijaman digital ini diharapkan bisa menggunakan teknologi dengan baik.
 
“Manfaatkan teknologi dalam dunia pendidikan yang dapat memberikan edukasi sebagai sarana dalam proses belajar”,ucapnya.
 
Lebih jauh dijelaskan para siswa dan siswi diharapkan bijak dalam bermedia sosial, saat ini pengaruh media sosial sangat besar dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu agar benar-benar dimanfaatkan jangan sampai terjerusmus dan menyebarkan informasi yang profokatif sehingga dapat mengganggu situasi kamtibmas.
 
Selain itu Kanit Binmas juga mengajak “untuk selalu disiplin mematuhi aturan baik dilingkungan sekolah maupun dimasyarakat, jauhi narkoba dan prilaku menyimpang atau sex bebas”, pungkasnya.(tim).