Unit Samapta Polsek Kuta Utara Sambangi Obyek Wisata Batu Bolong


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan kegiatan rutin Patroli wilayah ke tempat kawasan obyek wisata Pantai dan sekitarnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung.
 
Patroli kali ini di Pimpin Panit 2 Samapta Ipda I Made Sutarja dengan menggunakan kijang 940 mengarah ke Obyek Wisata pantai Batu Bolong, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu (26/11) pukul 11.00 Wita.
 
” Ya saat ini kunjungan wisatawan ke obyek wisata teruma kawasan pantai di wilayah Kecamatan Kuta Utara kian ramai terlebih menjelang weekend dan ini menjadi prioritas Kami untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap. pengunjung,” Terang Ipda Made Sutarja.
 
Ditambahkan Ipda Sutarja saat pelaksanaan patroli pihaknya terus memberikan imformasi yang benar kepada wisatawan terutama pesan pesan kamtibmas sebagai upaya antisipasi timbulnya aksi kejahatan jalanan dengan selalu hati hati dan waspada terhadap barang barang berharga.
 
“Patroli ini juga Kami lakukan berjalan kaki di sepanjang pantai Batu Bolong untuk menyapa dan berdialog dengan pengunjung sampaikan pesan kamtibmas agar ikut berkontribusi menciptakan suasana aman, nyaman dan damai,” Ucapnya.
 
” Kami juga tidak sendirian bersinergi dengan Balawista Kabupeten Badung maupun anggota Polair Polres Badung bersama sama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif harapannya Obyek wisata di Kecamatan Kuta Utara tetap menjadi Destinasi wisata yang aman di kunjungi,” tutup Ipda Made Sutarja.(tim).