Hotel Alron Kuta Sambut Wisatawan di Bali


_IMG_000000_000000

Foto; Marcom Hotel Alron Yeni, Direktur Hotel Alron Susan, Santos FB Manager Hotel Alron Kuta.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – Kuta-Bali,16.12.2022 Bali sebagai destinasi wisata yang mendunia merupakan kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia. Akhir tahun dan awal tahun 2022-2023 kali ini merupakan moment terbaik setelah masa pandemi yang telah lewat.
 
Berbagai wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong liburan ke pulau Bali, sebagai pulau yang penuh eksotisme dari berbagai tempat-tempat wisata yang ada di Bali, seperti Ubud, Canggu, Kuta, Sanur, dan masih banyak tempat wisata di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.
 
Hotel Alron yang berlokasi tepat ditengah kawasan Kuta Bali ini sangat antusias menyambut datangnya wisatawan ke Bali, seperti yang diungkapkan oleh Susan selaku Manager di Hotel Alron Kuta ini,Saya sangat optimis melihat moment saat ini hingga tahun depan.
 
IMG_20221217_112405502
Foto; Masakan Nasi campur ala Madura yang unik rasa khas nya.
 
Hotel Alron yang memiliki slogan nikmati serasa dirumah anda merupakan misi sekaligus visi yang dibutuhkan wisatawan. Berbagai menu makanan istimewa pun hadir sebagai sarapan pagi maupun diner. Nasi campur ala Madura yang unik rasa khas nya dan juga ikan Marlin serta cumi hitam menjadi wisata kuliner yang kita hidangkan, serta dicari para pemburu wisata kuliner saat ini, khususnya para Millenial dan semua kalangan.
 
Tamu yang menginap di Hotel Alron ini sangat bahagia dengan layanan Hotel Alron Kuta Bali, selain domestik lokal, dari mancanegara pun banyak yang menginap ditempat kami, seperti tamu dari Australia, Rusia, dan Vietnam. “pungkasnya.
 
IMG_20221217_111830759
Foto; Masakan Ikan Marlin
 
Hotel Alron Kuta Bali yang berlokasi dijalan Blambangan Kuta ini memiliki berbagai fasilitas hotel bintang 4 ,seperti spa, tempat fitnes, serta resto dan kolam renang, Resto Sangkara yang ada diHotel Alron Kuta ini memiliki tempat untuk menikmati kopi tiam, serta teh tarik dengan roti yang special .
 
Memiliki 88 kamar untuk para tamu wisatawan merupakan anugerah istimewa, semangat akan bangkitnya ekonomi di Bali pun kian terlihat diberbagai tempat eksotisme di pulau Dewata tercinta ini.(tim).