Andika asal Laboan Bajo terseret arus di Pantai Bias Saut Batubelig


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Seorang pemuda bernama Andika (18) asal Laboan Bajo terseret arus di Pantai Bias Saut Batubelig Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara, Minggu, (01/01/2023). Kini korban terseret arus masih dalam pencarian.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH mengatakan korban terseret arus setelah bersihkan diri di pantai. Sebelumnya korban sempat bermain bola dengan temannya di pinggir pantai.
 
“Korban sempat menggapai tangan tangannya tanda minta tolong saat terseret arus, namun karena dikira bercanda oleh temannya tidak memperdulikan, sehingga korban langsung menghilang,” kata Kompol Diah Kurniawandari.
 
Kapolsek menjelaskan, korban yang baru datang dari Labuan Bajo dan berniat menikmati suasana tahun baru mencari hiburan bersama saudara-saudaranya dengan mendatangi lokasi kejadian Pantai Bias Saut Batubelig Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara. Karena kuatnya arus laut serta kendala cuaca dan situasi semakin gelap sehingga korban yang terseret arus tidak bisa di jangkau.
 
“Tenggelam karena tidak bisa berenang. Saat ini korban masih dalam pencarian oleh Team SAR Kabupaten Badung,” jelasnya.(tim).