Seberangkan Seorang Nenek, Aiptu Ngurah Undang Simpatik Masyarakat


_IMG_000000_000000

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Lagi-lagi anggota satuan Lalu Lintas melakukan aksi yang dapat mengundang simpatik masyarakat di di jalan Raya Sempidi di jalan yang padat kendaraan, tepatnya di depan Pasar Adat Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mangwi, Kabupaten Badung. Rabu, (25/1) pagi.
 
Sikap manis Aiptu I Pt Gd Ngurah Artawan, tentu saja patut dipuji. Pasalnya kesadaran untuk melindungi sesama telah terpatri di dalam hatinya. “Tidak ada yang luar biasa dan tidak ada yang perlu di puji, ini sudah biasa kita lakukan setiap pagi,” Ucapnya dengan senyuman.
 
Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika menjelaskan mengatur arus lalu lintas pada jam-jam padat dan melakukan penjagaan disaat arus lalu lintas lancar dan menyeberangkan pejalan kaki itu sudah menjadi menu sehari-hari baginya dan anggota.
 
“Bila ada kepadatan ya kita atur biar tidak terjadi Stak (kemacetan total sampai tidak bergerak). Memang kemacetan sering terjadi dan belum ada obatnya kecuali diatur secara bergantian,” Ujarnya.(tim).