Unit Lantas Polsek Kuta Utara Imbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas


IMG_20230125_105238337

BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Berbagai cara di lakukan Unit Lantas Polsek Kuta Utara mengandeng Unit Kamsel Polres Badung mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan raya.
 
Salah satunya dengan memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di simpang Lio Square, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Rabu (25/1) pagi.
 
Selain melaksanakan imbauan tertib berlalu lintas Tim gabungan dari Unit Lantas Polsek Kuta Utara dan Unit Kamsel Polres Badung juga membagikan brosur pembuatan SIM kepada pengguna jalan.
 
Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana SH menjelaskan
pihaknya bersama Unit Kamsel Polres Badung melaksanakan imbauan di simpang Lio Square kepada pengguna jalan demi keselamatan berlalu lintas di jalan raya
 
“Kita imbau pengguna jalan terutama pengendara roda dua agar selalu melengkapi surat surat kendaraannya dan selalu menggunakan Helm standar SNI untuk keselamatan di jalan,” Ucap Kanit Lantas Polsek Kuta Utara.
 
“Kendaraan roda 4 juga Kita imbau
agar pengemudinya selalu menggunakan sabuk keselamatan serta tidak bermain Handphone pada saat berkendara,” Imbuhnya.
 
“Ini akan terus Kita lakukan di simpang lainnya agar Kamseltibcarlantas di wilayah Kecamatan Kuta Utara bisa terwujud,” pungkas Iptu Suarjana.(tim).