Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Beri Penilaian Lomba Satkamling


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H. Beri penilaian pelaksanaan lomba Satkamling (satuan Keamanan Lingkungan) Kecamatan Mengwi di kantor Desa Cemagi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali. Rabu (7/6) pagi pukul 09.00 Wita.
 
Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H., S.I.K., M.H. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menjelaskan pelaksanaan kegiatan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 tahun 2023,
 
“Untuk kegiatan lomba Satkamling ini merupakan hari ketiga dan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mengwi dan Desa Cemagi yang ditunjuk untuk mewakili Kecamatan Mengwi.” Ungkap perwira lulusan Akpol tahun 2008 tersebut didampingi Kapolsek Mengwi Kompol I Nyoman Darsana, S.H dan unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Mengwi.
 
Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan dalam kegiatan ini bukan semata-mata untuk lomba tapi untuk membentuk sinergitas dalam pelaksanaan tugas, mengingatkan kembali tugas pokok dan rutin dalam melaksanakan pengamanan khususnya di Desa Cemagi. Selain itu Linmas dalam setiap pelaksanaan tugas patroli terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada saat sambang atau patroli di wilayah Desa Cemagi.
 
“Kami tidak bisa menjaga keamanan di wilayah Badung sendiri maka perlu adanya kerjasama dan sinergitas dengan stake holder terkait, untuk itu mari kita berkolaborasi dan bersinergi dalam menjaga keamanan mulai dari lingkungan kita sendiri.” Ungkapnya yang dilanjutkan dengan penilaian Pos Satkamling Desa Cemagi, dan atraksi Parade PBB Linmas, Teknik membawa tahanan, simulasi penanganan kebakaran serta pencurian.(tim).