Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro SDM Polda Bali.


BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali Polres Badung. Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H. menerima kunjungan tim Supervisi dari Biro SDM Polda Bali di ruang rapat pimpinan Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali Kamis (08/06) siang.
 
Wakapolres Badung menerangkan Kegiatan kunjungan dari tim supervisi Biro SDM Polda Bali tersebut dipimpin oleh AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar,S.I.K.,M.H., jabatan Kabagwatpers Bag SDM Polda Bali selaku ketua tim beserta tujuh anggota.
 
“Tujuan dari supervisi ini dalam rangka pengecekan adminsitrasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi SDM.” Ungkap Perwira lulusan Akpol tahun 2008 didampingi Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.A.P. Kasubbagdalpers Bag SDM AKP I Ketut Suriana, PS. Kasubbagbinkar Bag SDM Iptu Julita Pandiangan, S.A.P., M.H., dan PS. Kasubbagwatpers Bag SDM Iptu I Made Sunda Iriantha.
 
Senada dengan Wakapolres Ketua tim menjelaskan kegiatan Supervisi tersebut untuk melihat dari atas sampai kebawah terkait tugas pokok SDM apakah sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik di tingkat SDM Polres sesuai dengan jukrah serta petunjuk aturan tingkat atas .
 
“Kami akan melaksanakan pendalaman apa yang menjadi kendala supaya disampaikan untuk dicariakn solusinya.” Jelas AKBP Mariochristy disela-sela melakukan pendalaman administrasi di Subbagbinkar, Subbagwatpers dan Subbagdalpers SDM Polres Badung. (09/06).(tim).