Berikan Rasa Aman Blue Light Patrol Samapta Sambangi PPK Mengwi


Keterangan foto; Berikan Rasa Aman Blue Light Patrol Samapta Sambangi PPK Mengwi
 
 
 
BALI – DETEKSIOOST.COM – Mangupura – Guna mencegah berbagai tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat pasca pemungutan suara Pemilu 2024 Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung terus melakukan kegiatan patroli, kali ini kegiatan patroli dengan menyambangi Gudang PPK Kecamatan Mengwi yang berlokasi di GOR Mengwi Br. Lebah Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung,Bali. Minggu (18/02/2024) pukul 21.57 Wita.
 
Kegiatan patroli yang dipimpinan oleh Aipda I Gusti Rai Mangunata bersama 3 personel unit patroli lainnya dengan menggunakan kijang 901, dalam kesempatan tersebut petugas melakukan pemantauan terhadap aktivitas dilokasi tersebut sekaligus melakukan koordinasi dengan petugas baik personel Polri yang mengamankan obyek tersebut maupun security sekaligus memberikan imbauan untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya.
 
Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan selain melakukan patroli ke berbagai lokasi rawan tindak kejahatan Satuan Samapta Polres Badung secara rutin juga melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan serta melakukan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat,
 
Pada kesempatan tersebut Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.
 
“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polres Badung,” ujarnya (Senin, 19/02).(tim).