Kanit Intel Polsek Kuta Utara Pimpin Sidak Penduduk Pendatang.


Keterangan foto; Kanit Intel Polsek Kuta Utara Pimpin Sidak Penduduk Pendatang.
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas AKP I Wayan Wijaya Darmayasa S.H.,M.H melaksanakan Sidak terhadap penduduk pendatang di Lingkungan Banjar Uma Buluh, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Rabu (13/3/2024) pukul 21.00 Wita.
 
Sidak penduduk pendatang ini menyasar tempat / rumah kos kosan dan Bedeng tempat pekerja bangunan untuk dilakukan pembinaan serta pendataan penduduk yang tinggal diwilayah Desa Canggu terutama yang belum pernah melaporkan diri ke Kantor Desa.
 
Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Wijaya Darmayasa SH.,MH selalu Pawas seizin Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S. H.,S.I.K menjelaskan Sidak terhadap penduduk pendatang bertujuan untuk penertiban administrasi kependudukan khusus penduduk pendatang ( Non Permanen), selanjutnya untuk di berikan pembinaan agar sadar terhadap hak dan kewajiban sebagai Pendududuk Pendatang.
 
“Saat kegiatan Sidak terhadap penduduk yang terjaring diarahkan ke Kantor Desa Canggu untuk melengkapi administrasi kependudukan yang baru,” ucap AKP Wijaya.
 
“Kegiatan ini bersinergi dengan Pecalang Banjar Uma Buluh dalam rangka cipta kondisi mewujudkan situasi di daerah Hukum Polsek Kuta Utara yang aman dan kondusif di saat masyarakat yang beragama muslim menjalani aktifitas di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, ” Tutup AKP Wijaya.(Tim).