Polsek Kuta Utara, Sidak Duktang di Pipitan


Keterangan foto; Polsek Kuta Utara, Sidak Duktang di Pipitan
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura, Dalam rangka Ops Cipkon Agung 2024 jelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kepolisian sektor Kuta utara, gelar Razia Duktang di bedeng Proyek Villa Ara, Jl. Raya Pantai Batu Bolong, Gg. Pande, Br. Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Jumat, (15/3/2024) pagi 09.45 WITA.
 
Tujuan kegiatan ini adalah untuk memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) wilayah Kecamatan Kura Utara, agar tetap kondusif.
 
Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu I Gede Wirata didampingi Panit 2 Unit Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Made Sutarja menyatakan tujuan utama dari operasi ini adalah untuk memastikan situasi keamanan di daerah hukum Polres Badung khususnya wilayah Kuta Utara tetap kondusif.
 
“Selain melakukan pendataan, pemeriksaan identitas kepada warga masyarakat pendatang kita juga melakukan pemeriksaan dan pengawasan terkait minuman keras yang ada di wilayah Polsek Kuta Utara, Polres Badung.” Ungkapnya.
 
Dalam kegiatan ini, yang menjadi sasaran operasi yakni Bedeng Proyek Pembangunan di bedeng Proyek Villa Ara, Jl. Raya Pantai Batu Bolong, Gg. Pande, Br. Pipitan, Ds. Canggu, Kec. Kuta Utara. Ia juga menambahkan dengan adanya operasi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Canggu termasuk para pendatang.
 
“Kami juga melakukan penyuluhan terkait aturan-aturan yang berlaku di wilayah ini serta memberikan imbauan kepada penduduk pendatang untuk selalu menjaga ketertiban dan menghormati norma-norma yang ada,” Pungkasnya.(Tim)