Minggu Kasih Kapolres Badung Bersama Petani Desa Punggul


Keterangan foto; Minggu Kasih Kapolres Badung Bersama Petani Desa Punggul
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Kepolisian Resor Badung menggelar Minggu Kasih dalam rangka program Beyond Trush Presisi. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. dilaksanakan di Balai Subak Sebali, Desa Punggul, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali. Minggu (17/03) pagi.
 
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilu 2024,” Ucap AKBP Teguh didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Sudarma Putra, S.Sos. SH. MAP, Kasat Reskrim Polres I Gusti Nyoman Jaya Widura, S.T.K., S.I.K., M.H. beserta staf, Kasatbinmas Iptu I Ketut Gunaweda SH beserta staf, Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, SH. perangkat Desa dan petani Desa Punggul Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung.
 
“Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program dari Bapak Kapolri dan dilaksanakan oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.” Ujar AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali sambutannya.
 
“Diharapakan dengan kegiatan ini agar bapak ibu bisa menyampaikan permasalahan yang ada di desa bapak dan ibu, sehingga kami dari Polri sebagai pengamban tugas harkamtibmas, gakkum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan tentram.” imbuhnya.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolres Badung menjelaskan Pasca pelaksanaan pemilu 2024, terdapat dinamika perbedaan pilihan, baik itu antar keluarga, di banjar maupun tingkat nasional yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.
 
“Terimakasih kepada masyarakat Badung Pemilu berjalan dengan aman dan tertib berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat sehingga berjalan dengan kondusif.” Ungkap orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut.
 
Lebih lanjut Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengajak masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor dan supaya senantiasa mentaati peraturan lalulintas, ketika masyarakat semakin taat dengan aturan lalulintas maka tingkat kecelakaan dan pelanggaran lalulintas semakin menurun.
 
“Selalu ingatkan keluarga agar mentaati peraturan lalulintas demi keamanan dan keselamatan kita bersama.” Pungkasnya disela-sela sesi diskusi ringan membahas persyaratan pengurusan SKCK dan arus lalu lintas, dan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir.(Tim).