Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Pertokoan Dan ATM


Keterangan foto; Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Pertokoan Dan ATM
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Satuan Samapta Polres Badung melalui Unit Patroli di bawah pimpinan Aiptu I Nengah Subrana Putra bersama dengan 3 personel lainnya melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, dengan menyusuri jalur utama Mengwitani – Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Rabu (27/03) pukul 23.30 Wita.
 
Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, SH. MH mengatakan “Kegiatan patroli merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel Polri khususnya Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung untuk menjaga ketertiban dan keamanan di daerah hukum Polres Badung.” Ungkapnya.
 
Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli melakukan dialogis serta melakukan komunikasi dengan masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong di toko modern, ATM dan sepanjang jalur utama sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain melakukan dialogis dengan masyarakat sekitar petugas patroli juga melakukan atensi / pemantauan dan pengawasan di sepanjang jalur untuk memberikan pelayanan dan keamanan, dan berharap dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman bagi warga masyarakat,
 
“Semoga dengan Kegiatan patroli rutin dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif di daerah hukum Polres Badung.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Kamis, 28/03).(Tim).