Beri Rasa Aman, Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Di Obyek Wisata


Keterangan foto; Beri Rasa Aman, Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Di Obyek Wisata
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Polda Bali – Polres Klungkung – Satuan Samapta Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Klungkung terus melaksanakan patroli ke Objek – obyek Wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Wisatawan, Senin (15/04/2024).
 
Kapolres Klungkung AKBP UMAR, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP I Gusti Made Mahendra, S.Sos. mengatakan Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Klungkung secara rutin melaksanakan patroli di tempat – tempat tujuan wisata yang ada di Kabupaten Klungkung.
 
”Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Wisatawan baik Domestik maupun Mancanegara yang sedang berkunjung“, ujarnya.
 
Seperti hari ini, unit Pamobvit Polres Klungkung melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Pura Goa Lawah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam rangka libur panjang hari Raya Idul Fitri 1445 H.
 
Personel unit Pamobvit pada kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan kepada para Wisatawan agar berhati- hati, dan selalu memperhatikan barang bawaannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
 
”Secara umum Lokasi Wisata yang ada di Kabupaten Klungkung sampai saat ini aman dan tidak ada hal – hal menonjol yang dapat mengganggu kenyamanan Wisatawan yang berkunjung“, pungkasnya.(Tim).