Polsek Petang Tingkatkan Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan


Keterangan foto; Polsek Petang Tingkatkan Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Petang terus meningkatkan pelayanan dengan meningkatkan berbagai macam kegiatan Kepolisian seperti halnya melakukan patroli.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut Polsek Petang melakukan patroli dengan melakukan atensi beberapa tempat kegiatan masyarakat pertokoan modern, pemukiman, maupun perbankan sambil melakukan dialogis dengan masyarakat. Kamis (18/04) dini hari.
 
Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Aiptu AA Putu Nadi Darmana SH. bersama 3 personel dengan menggunakan unit Kijang 932 Polsek Petang. untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta kejahatan jalanan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Petang
 
Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Petang meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan atensi disimpul-simpul jalan maupun lokasi – lokasi tempat kegiatan masyarakat dengan harapan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di daerah hukum Polsek Petang.
 
“Kita lakukan patroli ke berbagai obyek vital seperti kantor BRI unit Petang, BPD dan mesin ATM yang ada di wilayah Kecamatan Petang untuk mengantisipasi adanya aksi premanisme dan tindak kejahatan lainnya.” Ucapnya.
 
Selain itu AKP Dewa Suriyawan juga menambahkan kegiatan patroli akan terus di galakkan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Petang. “Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini bisa memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang.” pungkasnya.(Tim).