Strong Point Pagi Dilaksanakan Polsek Nusa Penida, Guna Bisa Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


Keterangan foto; Strong Point Pagi Dilaksanakan Polsek Nusa Penida, Guna Bisa Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Kegiatan rutin Strong Point Pagi Polsek Nusa Penida Polres Klungkung merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan Polri terhadap publik/ masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalu Lintas
 
Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Nusa Penida guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” kata Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta.” yang ikut bergabung dengan personil memberikan pelayanan di tengah tengah masyarakat.
 
Kapolsek Nusa Penida langsung mengendalikan personil di lapangan, Adapun kegiatan Strong Point Pagi dilaksanakan guna bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, serta masyarakat merasa sangat terbantu terutama dengah hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat di saat pagi hari aktifitas masyarakat meningkat“, Kamis (18/04/2024).
 
Menurut Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, Strong Point Pagi pagi merupakan salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri yang Presisi dan sangat efektif mencegah terjadinya laka lantas maupun pelanggaran lalu lintas. ungkapnya
 
Strong Point Pagi dilaksanakan di Pasar mentigi Desa Batununggul serta di Depan Sekolah maupun tiap tiap persimpangan sepanjang jalan Raya Desa Sampalan hingg Desa Ped Nusa Penida dan lokasi yang dianggap rawan, Strong Point Pagi sudah merupakan bagian dari Tugas Kepolisian yang sudah mendapat kepercayaan dan responsif dari masyarakat.
 
Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan tugas jaga jalan di pagi hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin, Masyarakat merasa mendapat kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dalam hal menyeberang maupun aktifitas yang lain. Imbuhnya.(Tim).