Silahturahmi Dan Perkenalan Kapolsek Dentim Selaku Pejabat Baru Dengan Jemaah Masjid Al Hikmah


Keterangan foto; Silahturahmi Dan Perkenalan Kapolsek Dentim Selaku Pejabat Baru Dengan Jemaah Masjid Al Hikmah
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Bertempat di Masjid Al Hikmah Jln. Soka, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur (Dentim), Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK.,M.H.,beserta Jajaran mengadakan pertemuan tatap muka dengan jemaah Masjid Al Hikmah. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 orang termasuk pejabat Kepolisian dari Polsek Dentim pengurus masjid dan Jemaah Masjid bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan Kapolsek Dentim Selaku Pejabat Baru serta memperkuat kerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Timur.
 
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Takmir Masjid Al Hikmah Haji Suwarno, yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Dentim beserta Jajaran atas kehadirannya dan mengharapkan adanya edukasi keamanan yang berkelanjutan. Sementara itu, Kapolsek Dentim dalam arahannya mengajak para Jemaah untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan keamanan khususnya di wilayah Denpasar Timur.
 
Dalam kegiatan tersebut, AKP Agus Riwayanto Diputra juga membagikan pengalamannya selama bertugas di berbagai wilayah dan menekankan pentingnya komunikasi terbuka antara masyarakat dan kepolisian untuk mencegah kejahatan. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang menandakan komitmen bersama dalam memelihara kedamaian dan keamanan di wilayah Denpasar Timur.
 
Pelaksanaan kegiatan silahturahmi ini, menegaskan kembali pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang berkelanjutan antara Kepolisian dengan masyarakat. Ini merupakan langkah awal dari serangkaian kerjasama yang diharapkan akan terus berlanjut, dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan damai di wilayah Denpasar Timur.(Tim).