Wujud Kepedulian Terhadap Anggota, Kapolsek Abiansemal Melayat Ke Rumah Duka


Keterangan foto; Wujud Kepedulian Terhadap Anggota, Kapolsek Abiansemal Melayat Ke Rumah Duka
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – ABIANSEMAL – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., didampingi Wakapolsek Abiansemal beserta para Kanit dan beberapa anggota melayat ke rumah duka Aipda I Kadek Septiawan di Banjar Delod Pasar, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Minggu (28/04/2034) Pagi.
 
Kapolsek Abiansemal menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Aipda I Kadek Septiawan “Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima disisinya sesuai dengan amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” tuturnya.
 
“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” imbuh Kapolsek.
 
Diakhir kegiatan Kapolsek Abiansemal menyerahkan tali asih suka duka Polsek Abiansemal yang diterima langsung oleh Aipda I Kadek Septiawan sebagai bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan.(Tim).