Tibduktang di desa kutuh untuk jaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang konfrensi wwf


Keterangan foto; Tibduktang di desa kutuh untuk jaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang konfrensi wwf
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Kuta Selatan, Badung – polsek kuta selatan melalui Bhabinkamtibmas Desa Kutuh, bersama TNI dan Linmas, menggelar kegiatan gabungan Sidak Penduduk Non-Permanen di Perumahan Puri Bunga pada hari Rabu, 1 Mei 2024, mulai pukul 18.00 hingga 20.30 Wita. Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Kuta Selatan.
 
Sidak ini bertujuan untuk mendata dan memastikan kelengkapan Surat Tanda Lapor Diri (STLD) para penghuni perumahan yang berasal dari luar daerah.
 
Dan dari hasil Sidak ditemukan 11 penghuni perumahan yang belum melengkapi STLD.
 
Kepada para penghuni yang belum melengkapi STLD, diimbau untuk segera melapor diri ke Kantor Desa Kutuh.dan Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan yang mengarah pada gangguan Kamtibmas.
 
Kapolsek kuta selatan KOMPOL I Gusti Ngurah Yidistira,S.H., M.H.dalam keterangannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini, serta kepada para penghuni perumahan yang telah kooperatif dalam memberikan informasi.
 
Kegiatan sidak ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Desa Kutuh.terlebih lagi menjelang diadakannya konfrensi Internasional WWF 2024 , dan diharapkan dengan pendataan dan pelaporan diri yang lengkap, potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.(Tim).