Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Obyek Vital Jalan Gatsu Barat


Keterangan foto; Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Sambangi Obyek Vital Jalan Gatsu Barat
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps. Panit 1 Aiptu I Wayan Mendra melaksanakan kegiatan Blue light Patrol di tempat – tempat rawan kejahatan jalanan dan obyek vital di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Rabu (2/5/2024) pukul 23.00 Wita
 
Kegiatan Blue Light Patrol menyasar kawasan lokasi obyek vital seperti Perbankan dan ATM termasuk antispiasi adanya aksi balap liar di jalan Gatsu Barat, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.
 
Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez. S.H.,S.I.K. mengatakan kegiatan Blue Light Patrol yang dilakukan oleh Unit Samapta merupakan wujud inplementasi Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
” Kita terus melakukan Blue Light Patrol di sejumlah obyek vital saat masyarakat melakukan transaksi melalui ATM dan pengaturan arus lalu lintas di malam hari,” Ujarnya.
 
“Kegiatan patroli Blue Light ini akan terus berlanjut terutama malam hari, di harapkan mampu mewujudkan wilayah Kecamatan Kuta Utara yang aman dan kondusif,” pungkas AKP. Muhammad Risky.(Tim).