Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Rumah Bedeng & Proyek Bangunan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Keterangan foto; Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sambangi Rumah Bedeng & Proyek Bangunan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – ABIANSEMAL – Blue Light Patrol Polsek Abiansemal yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Suagusdika melakukan patroli sambang rumah bedeng dan proyek bangunan di wilayah kecamatan Abiansemal pada hari Jumat, 3 Mei 2024, pkl. 21.45 wita.
 
Bertempat di lokasi bangunan proyek, banjar Umahanyar, desa Mambal, personil Polsek Abiansemal memberikan himbauan dan menekankan kepada para pekerja proyek yang tinggal di rumah bedeng agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja dan tempat tinggalnya.
 
Selain menekankan pentingnya menjaga keamanan di tempat kerja dan tempat tinggalnya, Iptu I Nyoman Suagusdika juga menyoroti pentingnya menjauhi aktivitas minum minuman keras.
 
“Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya perkelahian dan keributan yang dapat merugikan masyarakat sekitar,” ujarnya.
 
Upaya preventif ini sejalan dengan komitmen Polri bersama masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.
 
Lebih lanjut dijelaskan dalam rangka pencegahan tindak kriminal, Iptu I Nyoman Suagusdika meminta partisipasi aktif dari seluruh warga pendatang, untuk saling mengawasi dan memberikan informasi jika menemui kejanggalan di lingkungan sekitarnya.
 
“Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di kecamatan Abiansemal terus dapat ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya” ungkap Iptu Suagusdika.(Tim)