Personil Polres Klungkung Ikuti Ceramah Kesehatan Pengendalian Wabah Tanpa Vaksinasi


Keterangan foto; Personil Polres Klungkung Ikuti Ceramah Kesehatan Pengendalian Wabah Tanpa Vaksinasi
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung telah berlangsung Ceramah Kesehatan Pengendalian Wabah Tanpa Vaksinasi yang di sampaikan oleh dr. Ni Made Anggreni Yudhawati, SpPD Rabu 8 mei 2024.
 
Hadir dalam giat ceramah tersebut Wakapolres Klungkung KOMPOL I Komang Sura Maryantika, S.H., M.H., Tim Dokes Polda Bali, PJU Polres Klungkung Kasi Dokes Polres Klungkung, Bhayangkari Cab. KLungkung dan Personil yang tersprint penyuluhan sebanyak 75 orang.
 
Adapun sambutan Wakapolres Klungkung pada intinya menyampaikan pada hari ini telah hadir peserta dari personil Polres Klungkung dalam ceramah kesehatan, semoga peserta dapat menambah wawasan dan pengetahuan mengenal diabetes melitus tipe 2 dan besar harapan kami peserta bisa menyimak dan memahami, Silakan rekan rekan anggota adakan tanya jawab tentang kesehatan karena kesehatan sangat mahal.
 
Sedangkan Sambutan Pak Agung Pemayun (Ketua Tim II Dokes Polda Bali) pada intinya menyampaikan kami dari Bidokes mengharapkan agar kita semua lebih care pada kesehatan, mulai dari diri kita sendiri sehingga aktifitas lainya dapat berjalan dengan baik.
 
Apabila ada peserta yang ingin bertanya agar disampaikan sehingga dapat mengetahui segala sesuatu terkait dengan kesehatan imbuhnya.(Tim).