Tingkatkan Mutu Pelayanan, Personel Yanlik Polres Badung Ikuti Pelatihan Keterampilan Dan Etika,


Keterangan foto; Tingkatkan Mutu Pelayanan, Personel Yanlik Polres Badung Ikuti Pelatihan Keterampilan Dan Etika,
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Mangupura – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik (Yanlik-red) kepada masyarakat Badung, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. berikan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi anggota Polri Polres Badung yang dilaksanakan di Aula Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Rabu (08/05/2024) pagi pukul 09.00 Wita.
 
Tampak hadir mendampingi Wakapolres Kabag SDM Polres Badung Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H. Kasubag Dalpers Bag. SDM Polres Badung Iptu I Ketut Sudana., S.H. Ka. SPKT Polres Badung Ipda I Gusti Made Sartika, SH. Kanit Regident Sat Lantas Polres Badung Ipda I Nyoman Edi Sutawan, S.H, M.H. Kauryanmin Polres dan Polsek Jajaran Polres Badung. Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Badung yang mengemban Fungsi Yanlik.
 
“Tujuan Pelaksanaan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi khususnya kepada pengemban fungsi yanlik (Pelayanan Publik) untuk dapat dijadikan acuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Kompol Prama seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.
 
Kompol Prama menjelaskan pelaksanaan kegiatan tersebut dikandung maksud agar nantinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada keluhan/komplain di Polres Badung maupun di Polsek jajaran, serta nantinya dalam kegiatan pelayanan di Polres maupun Polsek Jajaran agar ada perubahan ke arah yang lebih baik, cepat, profesional dan prosedural.
 
“Bagi personel yang terlibat Yanlik, agar memperhatikan dengan sungguh-sungguh apa yang diberikan oleh instruktur terkait dengan materi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik.” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan pemberian materi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik oleh Kabag SDM Kompol I Kadek Ardika, S.Sos. MH.(Tim).