Kapolsek Kuta Selatan Apresiasi Desa Kutuh dan Berikan Semangat Jelang HUT Bhayangkara ke-78.


Keterangan foto; Kapolsek Kuta Selatan Apresiasi Desa Kutuh dan Berikan Semangat Jelang HUT Bhayangkara ke-78.
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM – Kuta Selatan, Badung – Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira ,S.H.,M.H., memberikan apresiasi kepada Desa Kutuh atas prestasinya dalam berbagai lomba di tingkat daerah dan nasional. Hal tersebut disampaikan dalam acara pengarahan di Pos Pol Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada hari Sabtu (15/06/2024).
 
Acara tersebut dihadiri oleh Kanit IK, Kanit Sabhara Polsek Kuta selatan, Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Selatan, Bhabinsa TNI, dan Bakamda desa adat kutuh.
 
Dalam pengarahannya, Kapolsek Kuta Selatan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Beliau juga memberikan apresiasi atas prestasi Desa Kutuh yang telah mengharumkan nama Bali.
 
Lebih lanjut, Kapolsek Kuta Selatan menyampaikan bahwa Desa Kutuh dipercaya untuk mengikuti lomba tiga pilar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Polri. Beliau berharap agar seluruh stakeholder bekerja sama dengan baik dan berupaya maksimal untuk meraih prestasi terbaik.
 
Kapolsek Kuta Selatan yakin dengan kerjasama yang solid dan semangat pantang menyerah, Desa Kutuh dapat kembali meraih prestasi membanggakan.(Tim).