Saka Bhayangkara Polres Kediri Jadi Contoh Generasi Bangsa


DETEKSIPOST.COM . Polres Kediri, menggelar upacara penerimaan anggota baru saka bhayangkara di halaman Mapolres Kediri. Saka Bhayangkara Polres Kediri adalah generasi bangsa Indonesia yang diharapkan mampu memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.”pungkasnya.
 
Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan. Memimpin langsung dalam upacara saka Bhayangkara. Selain itu memberikan sambutan, pembentukan satuan karya pramuka bhayangkara wahana dan sarana, dalam membentuk karakter watak, kepribadian, jasmani, ketrampilan dan pengembangan pengetahuan. Di era ilmu yang semakin canggih tentunya akan memiliki dampak yang positif dan negatif. Tentunya yang positif sangat mendukung segala hal aktifitas.senen (14/12).
 
Sementara itu yang negatif berdampak sangat merugikan diri sendiri. Selain itu, menjadi anggota saka bhayangkara diharapkan juga “menjadi suri tauladan yang baik di lingkungan, di sekolahan, keluarga, masyarakat dan taat undang-undang serta norma sosial.”jelas AKBP Akhmad Yusep Gunawan.
 
Penerimaan anggota Saka Bhayangkara baru itu, diikuti juga para pejabat utama Polres Kediri, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Kediri dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri.(Tim Media DeteksiPost.Com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *