Wagub I Ketut Sudikerta Menggeber Kader Pohon Beringin di Banjar Blumbang


DETEKSIPOST.COM – Calon Gubernur Bali 2018-2023 I Ketut Sudikerta menggeber kader pohon beringin di Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Badung. Kegiatan itu sekaligus rangkaian safari ke-8 yang digelar Ketut Sudikerta di internal partai Golkar.senin (17/7).
 
Roadshow sekaligus untuk melihat kesiapan unsur kader partai Golkar di tingkat pengurus hingga underbow atau organisasi sayap. Kinerja kader dalam pemenangan Sudikerta sebagai Bali I periode 2018-2023, menurut Sudikerta harus dilakukan secara maksimal untuk meraih kekuasaan legislatif maupun eksekutif.
 
“Seluruh kader harus bisa bekerja seoptimal mungkin. Badung dari sisi penguasaan berat, tapi dari sisi masyarakat kita sudah punya simpatisan yang militan. Sebagai kader partai Golkar, kita harus merebut kesempatan ini,” tandas Sudikerta.
 
Sebanyak 1.500 Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis diberikan kepada kader partai tingkat kecamatan di Kabupaten Badung. Selain itu juga diserahkan pakta integritas dari masing-masing pengurus sebagai bentuk dukungan kepada I Ketut Sudikerta maju sebagai Calon Gubernur Bali periode 2018-2023.
 
“Saya terima pakta integritas ini sebagai pegangan dan komitmen dalam memenangkan pertarungan di Pilgub Bali,” jelas Sudikerta.(Team Medai DeteksiPost.com).






Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *