Deklarasi Jokowi 2 Periode Bersama Babungan Relawan Jokowi Bali NTB NTT


DETEKSIPOST.COM – Deklarasi secara resmi relawan Jokowi di Bali, sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Jalan Hangtuah Di Ballrom Hotel Grand Bali Beach Sanur. Sabtu.11 Agustus 2018.
 
Selain itu sebanyak 8 (delapan) relawan yang secara resmi dideklarasikan oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto.
 
Hal ini Organisasi relawan Jokowi di Bali akan bekerja dalam satu pandangan dan pergerakan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.” Ungkap Ketua DPD Bara JP DPD Bali, I.A.A Rahmadewi.
 
Ketua DPD Bara JP DPD Bali, I.A.A Rahmadewi, mengatakan, sehingga satu tujuan dan akan bergerak sistematis dalam memenangkan Jokowi-Maa’ruf Amin,”ujarnya.
 
Sehingga deklarasi dan pelantikan pengurus relawan itu juga diisi dengan kegiatan kuliah umum bertajuk ‘Harmoni Dalam Kebhinekaan dan Keragaman Indonesia’ oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto dan Deputi IV Kantor Staffnya Presiden Bidang Komunikasi Politik, Eko Sulistyo.
 
Sementara, Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dideklarasikan masing-masing, GoJo, ProJo, JPKP, ReJo, BaraJP, Sejoli, Bares dan Pospera. Rahmadewi menambahkan, di tingkat Bali barisan relawan Jokowi diketuai oleh Gubernur terpilih I Wayan Koster sebagai, Ketua Pembina relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
 
Lebih lanjut saat ini deklarasi itu, hadir sejumlah kelompok pendukung baik perorangan maupun simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin. Diantaranya, senator Arya Wedakarna dan juga Wakil Gubernur Bali terpilih Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau biasa disebut Cok Ace.(TIM).