Festival Regrisma 2018 Panggung Putra-Putri Sekolah Mencari Juara I dan Runner-up I


DETEKSIPOST.COM – Kegiatan ini sudah memasuki hari kedua Festival Regrisma 2018 dipertandingkan cabor basket, sepak takraw, catur dan Regrisma Run 3 km. Dalam bidang kesenian, dilombakan pemilihan Jegeg Bagus dan MC berbahasa Bali.Selasa, 23 Oktober 2018.
 
Sementara, turnamen catur diadakan dalam dua kategori untuk tingkat internal sekolah dan siswa-siswi SMP yang diadakan secara beregu.
 
Ketua umum OSIS Ni Luh Putu Maheni, Mengatakan pada awak media, “untuk Regrisma Run diikuti 100 peserta dengan rute di sekitar wilayah SMA PGRI 2 Denpasar,” jelasnya.
 
Selain itu Festival selama sepekan itu melombakan 8 bidang seni dan 10 cabang olahraga. Peserta dari tingkat SMP diikuti oleh 15 SMP yang ada di Kota Denpasar dan 2 SMP di wilayah Kabupaten Badung.
 
Ketua Panitia Agus Wahyu Pratama menambahkan, penilaian lomba Jegeg Bagus dilakukan oleh juri dari sekolah. Panggung pemilihan putra-putri sekolah itu mencari juara I dan Runner-up I.
 
“Sedangkan acara Festival Regrisma tahun 2018 sekarang ada 10 pasangan peserta yang ikut dalam kontes Jegeg Bagus,” jelas Agus.(TIM).