Tokoh Muslim Kunjungan Ke Kapolres Badung


_IMG_000000_000000

#; Keterangan foto; Tokoh Muslim Kunjungan Ke Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta.
 
 
DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI, Polda Bali – Polres Badung “Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, setiap Jumat kunjungi tempat-tempat ibadah umat muslim yang ada di wilayah hukum Polres Badung dalam rangka silahturahmi dan mohon doa menjelang Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk.
 
Kali ini sungguh berbeda justru tokoh muslim yang mendatangi Polres Badung yakni Pak hendro, Haji Suseno dan Pak Hengki. Jumat (29/03/19)
 
Rombongan diterima langsung oleh Kapolres didampangi Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sumantara, SH diruang Kerja Kapolres Badung disamping untuk Silahturahmi, rombongan juga menyampikan susunan pengurus Nahdatul Ulama Kuta Utara yang baru.
 
Adapun pengurus cabang Nahdatul Ulama Kuta Utara yang baru yaitu Rais, Drs. Saefuddin, Katib, H Moh Roviq, Tanfidziyah,Suhendro dan Sekretaris Ahmad Ansori, SE
 
Kapolres Badung mengucapkan terima kasih telah hadir dan ucapan selamat kepada pengurus yang telah terpilih, sehingga kedepannya kita bisa koordinasi dan kerjasama yang baik, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama situasi aman dan kondisif bisa terpelihara dengan baik.
 
“Kami mohon doa serta peran serta ulama di Kabupaten Badung untuk mendukung situasi Kamtibmas aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilu 2019,” ujar Kapolres Badung.
 
“Kita selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan dimasyarakat dan mari kita sama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, agar tetap jaya,” pesannya mengajak.(TIM)