Pullman Bali Adakan Pameran Lukisan Berlian Pertama Kali


IMG_20190502_210600515

#Keterangan foto; Pelukis Berlian Komang Tri, di Pullman Bali Legian Beach Meluncurkan Pameran Taman Bermain Artis Pertama Tahun 2019.
 
 
 
DETEKSIPOST.COM – LEGIAN – BALI, Pullman Bali Legian Beach meluncurkan pameran Taman Bermain Artis pertama tahun 2019, berjudul “Tropicana Indonesia,” Tropicana Indonesia; oleh Komang Tri. di Jalan Melasti Legian. Kamis.2 Mei 2019.
 
“Dia terlahir dalam keluarga tanpa latar belakang perhiasan, dikatakan Komang Tri menemukan hasratnya dan sekarang berada di antara para desainer terkemuka Indonesia.”jelasnya.
 
Setelah menyelesaikan studinya di sekolah perhiasan, Desain dan Manajemen Internasional di Singapura, ia menjadi terkenal ketika menciptakan tiara yang mencolok untuk Jessie-May Broadhurst ketika bersaing sebagai finalis Miss Universe Kanada.”ucap Komang Tri.
 
ini dengan cepat diikuti oleh perannya sebagai perhiasan resmi untuk Miss Indonesia di final 2012 di Las Vegas.
 
Sebagai pembicara Motivationnal dan anggota aspirasional komunitas seni dan wirausaha Indonesia, Komang Tri juga telah dianugerahi Indonesia Young Leader Award oleh UNIVEF, antara lain.
 
IMG_20190502_210629289 #Keterangan foto; Pelukis Berlian Komang Tri Bersama Manager Hotel Pullman Legian.
 
“Sekarang, Komang Tri mendorong batasan dan berinovasi melalui penciptaan lukisan perhiasannya.”ujarnya.
 
Butuh waktu kurang lebih 2 bulan untuk membuat 1 Karya, pajangan memukau ini merupakan komponen utama dari pamerannya saat ini di Pullman Bali Legian Beach, Pameran ini akan dihentikan hingga 6 November 2019.
 
Komang Tri mengatakan nantik kita akan lukis didepan para tamu, hanya durasinya lebih cepat, “tapi proses dibelakang ini lebih jauh, lebih ditail, banyak tim yang bergerak, memang saya punyak tukang 1 saja dirumah tempatnya digaransi dirumah untuk mengerjakan ini, tapi kalau udah dapat timbuk yang bagus, kami bisa bahagia, “ujarnya.
 
Menurut Komang Tri, “Ia memang temayang diusung “Tropicana Indonesia,”jadi terangkat banyak sekali taman-taman hirokinia, daun singkong, bunga pranjipani, bahkan ada 1 keluar dari Indonesia yaitu lukisan namanya Borm Bali Javanes de love (Cinta dengan orang Jepang), dan melihat kesamaan budaya Indonesia dari jepang..
 
“Ada 1 (satu) lukisan yang saya buat berbeda pengabungan antara bunga sakura dengan bungan pranjipani, karena kelopaknya 5 (lima) juga, jadi banyak sekali kesamaan , ya saya rasa kenapa ngak, Saya sebagai seniman agar isa mengangkat budaya indonesia ke pancanegara. “ucap Komang Tri.
 
“Dikatakan Komang Tri, Tentunya sebagai seniman harus berani memulai dan mencoba, berhasil atau tidaknya, astungkara bisa berhasil, tapi saya gak tahu dengan seniman lain, bermain di Watter Callor, cat air banyak.
 
Lukisan saya menyusun poros bebatuan Indonesia, susun satu persatu, sehingga dengan reprensi yang minim, bisa saya membuat 1 (satu) karya yang bisa senang.”ungakp Komang Tri.(TIM).