Polres Badung Ucapkan Hut TNI Ke-74 Tahun


IMG_20191005_195337650

DETEKSIPOST.COM – BADUNG – BALI – Hut TNI Ke-74 Tahun diperingati setiap tanggal 5 Oktober 2019. Selama ini pula negara kita telah dijaga ketahanannya baik dari dalam maupun luar negeri. Sabtu (5/10/2019).
 
Sementara, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan puluhan personil Polres Badung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-74 kepada Tentara Nasional Indonesia di Markas Komando Kodim 1611 Badung.
 
Selain itu Kapolres Badung beserta rombongan disambut Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, beserta seluruh pejabat dan staf mengucapkan terima kasih penuh hangat sembari berpelukan.
 
Kapolres Badung mengatakan, sebagai prajurit Bhayangkara pihaknya selalu bersinergis dengan TNI dalam tugas, ucapan selamat serta mendoakan agar TNI selalu jaya dan tetap menjaga kesatuan NKRI sepanjang waktu, merupakan bentuk dukungan dari insan Bhayangkara.
 
Menurut Yudith Satriya Hananta, tidak hanya itu diseluruh jalan raya khususnya di wilayah Polres Badung telah terpasang baliho ucapan selamat HUT TNI Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.
 
“Kita selalu bersama-sama dalam memberikan pengayoman, melindungi serta pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Badung.AKBP. Yudith Satriya Hananta,
 
“Kita tidak harus ke medan perang, memberikan ucapan selamat ke HUT TNI, bisa secara langsung seperti sekarang ini di Markas Kodim 1611/Badung atau menulis dengan tinta ikhlas diatas ruang kertas di jalan,” sambungnya.
 
Dalam mewujudkan negeri yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian, jasanya tidak selayaknya untuk diabaikan, justru kita hormati dan bangga atas jasa-jasanya.
 
“Kapolres Badung AKBP. Yudith Satriya Hananta, Mengajak, mari kita bersama-sama menjaga negara tercinta ini, Indonesia milik kita, jangan pernah terpecah belah oleh hoax dari kepentingan pihak yang tidak bertanggung jawab, NKRI harga mati,”ujarnya. (TIM).