Kapolsek Kuta Utara Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 76, Tahun 2021


IMG_20211005_103953293

Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Tanggal 5 Oktober 2021 Tentara Nasional Indonesia sudah memasuki usia ke 76 tahun, selama itu pula negara kita telah dijaga ketahanannya baik dari dalam maupun luar negeri.
 
Pagi ini, Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K
didampingi Para Kanit dan seluruh personil Polsek Kuta Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke -76 kepada Tentara Nasional Indonesia di Markas Komando Koramil 1611 – 03 Kuta jalan Blambangan no 2 Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Selasa (5/10) pukul 08.00 Wita.
 
Kapolsek Kuta Utara beserta rombongan disambut Danramil 1611 – 03 Kuta Mayor Kav. Edy Surnoto beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih penuh hangat sembari berjabat tangan.
 
Kapolsek Kuta Utara mengatakan sebagai prajurit Bhayangkara pihaknya selalu bersinergis dengan TNI dalam tugas, ucapan selamat serta mendoakan agar TNI selalu jaya dan tetap menjaga kesatuan NKRI sepanjang waktu, merupakan bentuk dukungan dari insan Bhayangkara.
 
Memberikan ucapan selamat ke HUT TNI, secara langsung seperti sekarang ini di Markas Koramil 1611- 03 Kuta Merupakan bentuk sinergitas guna menjaga kekompakan TNI Polri.
 
“Mari kita bersama-sama menjaga negara tercinta ini, Indonesia milik kita, jangan pernah terpecah belah oleh hoax dari kepentingan pihak yang tidak bertanggung jawab, NKRI harga mati”, tegas AKP Diah.(tim).