Wakapolres Badung Koordinasi Dengan Dinas Kesehatan, Takut Rapid Test Dan Swab Test.


IMG_20200527_172339254

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus COVID -19, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH koordinasi dengan dinas kesehatan kabupaten Badung dalam rangka mempermudah pembuatan Video Pendek (Satgas Saber Pungli Tentang COVID-19), di Ruang Pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (27/05), siang 13.00 wita.
 
Sementara Wakapolres Utari menuturkan, bahwa masyarakat masih banyak yang merasa takut atau cemas dalam menghadapi wabah virus corona COVID -19 yang penyebarannya terus mengalami peningkatan dan tanpa akhir.
 
Sehingga dengan adanya sedikit cerita dalam bentuk video pendek, bisa dijadikan ilustrasi pencegahan penyebaran COVID -19, sehingga masyarakat merasa tenang dan tidak takut menghadapi wabah ini.
 
“Namun kita akan fokuskan Satgas Saber Punglinya dalam video ini”, katanya.
 
Tentang durasi yang akan disiapkan agar masyarakat tidak merasa jenuh, pihaknya akan menyiapkan durasi 3 menit paling lama.
 
Iapun mengharapkan kepada masyarakat jika video tersebut telah selesai di buat akan segera dishere, masyarakat bisa menyukai dan membagikan.
 
Selain masalah fungli, pihaknya juga akan menitipkan pesan sesuai Protokol kesehatan, agar masyarakat merasa termotivasi hidup dikehidupan baru yang normal serta tidak takut untuk melakukan rapid test, swab test dan upaya melayani tanpa pungli dalam kondisi pandemi COVID-19.
 
Hadir dalam kegitan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab Badung dr. I Nyoman Gunarta M.P.H, Kabidkesmas Kab Badung dr. I Wayan Darta, Wakapolres Badung, Kasatbinmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati,S.H, P.S Kasatintelkam Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati,S.I.K, Kasubbag Humas Iptu I Ketut Oka Bawa,S.H, KBO Reskrim Iptu Julita Pandiangan dan Kasiwas Polres Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini.(TIM).