Diduga Suami Depresi Akhiri Hidup Gantung Diri, Istri Kerja di Luar Negeri.


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung Peristiwa bunuh diri yang terjadi di jalan Raya Kerobokan, Gg. Karna, Lingkungan Campuan, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada malam hari sekitar pukul 19.30 wita, diduga korban depresi akibat sakit ( Strok ) selama 6 bulan yang lalu. Minggu, (22/06).
 
I Ketut Naya Astawa (52) tahun asal Br. Campuan, Kel. Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung tersebut ditemukan meninggal gantung diri.
 
Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi pada hari Sabtu (20/06/2020), bahwa kematian korban akibat depresi karena sakit stroke mulai sejak beberapa bulan yang lalu, Ia sering ditemani anaknya (saksi) karena istrinya bekerja di luar negeri (Turki) dan rencananya akan pulang satu atau dua bulan mendatang.
 
Dua jam sebelum korban gantung diri, anaknya I Gede Mahendra (26) asal Pengubengan Kauh Kerobokan dan istrinya Ni Luh Putu Desa Antari (Saksi) melihat korban masih biasa saja dan tinggalkan ke tempat kerja yakni di sebuah Laundry tidak jauh dari TKP.
 
Setelah kembali dari tempat kerja korban sudah dalam keadaan gantung diri.
 
Atas kejadian dan laporan tersebut tim UKL Polsek Kuta yang di pimpin Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu A.A Ketut Nuasa, S.Sos
langsung mendatangi TKP.
 
“Kami  masih menyelidiki kematian korban sementara dari informasi di lapangan korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat depresi (sakit stroke),” Ucap A.A Ketut Nuasa.
 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Mazel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut, dan akibat korban nekad  gantung diri, masih dalam penyelidikannya.(TIM).