Kapolres Bangli Hadiri Simakrama Kepariwisataan di Desa Pengelipuran .


Deteksipost.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., hadiri Simakrama Kepariwisataan di Desa Pengelipuran, Selasa (20/10).
 
Simekrama kepariwisataan dalam rangka tatanan kehidupan Bali Era Baru. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bekerjasama dengan PT Bintang Anugrah Perkasa.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Gubernur Bali diwakili Kadis Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa, Kadis Kesehatan Prov. Bali dr. I Ketut Suarjaya, Bupati Bangli I Made Gianyar S.H.,M.Hum. serta unsur FKPD Kabupaten Bangli.
 
Kapolres Bangli mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah pemerintah untuk memulihkan situasi ekonomi di masa pandemi covid 19. Kapolres juga mengatakan kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memulihkan ekonomi sehingga dengan pulihnya ekonomi di masyarakat maka situasi kamtibmas pun akan terjaga dengan baik.
 
” Kami mendukung program pemerintah untuk pemulihan perekonomian di Bali, di Bangli pada umumnya sehingga perekonomian masyarakat di Bangli dapat berangsur-angsur normal kembali”, Ujarnya.(TIM).