Ops Keselamatan Agung 2021, Cegah Laka Lantas dan Imbauan Tidak Mudik Lebaran Tahun 2021.


_IMG_000000_000000

Deteksipost.com – Bali – Polda Bali – Polres Klungkung – Satuan Lalu Lintas Personil yang tergabung dalam subsatgas pengaturan dan penjagaan satgas preventif OPS keselamatan agung-2021.
 
Sementara, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan turlalin atensi kegiatan masyarakat di simpang bubun jalan Puputan Klungkung,
 
“Menurut personil satuan lalulintas,
guna mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif dimana Ops Keselamatan Agung-2021 di dilaksanakan mulai dari tgl 12 s.d. 25 April 2021.”pungkasnya.
 
Personil yang tergabung dalam satgas preventif OPS keselamatan agung-2021, disamping melaksanakan turlalin atensi giat masyarakat juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu menggunakan helm, mengurangi kecepatan kendaraan dan berhati hati jika melewati persimpangan untuk keselamatan bersama.
 
Dan tak lupa diimbaukan kepada pengendara untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) guna memutus Penyebaran Covid 19 serta untuk tidak mudik lebaran tahun 2021(TIM).