Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Buka Lat Pra Ops Keselamatan Agung 2024.


Keterangan foto; Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Buka Lat Pra Ops Keselamatan Agung 2024.
 
 
 
BALI – DETEKSIPOST.COM- Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK membuka Pelatihan Pra Operasi Keselamatan Agung 2024 di Aula Polres Badung Jl. kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Jumat (1/3) pagi pukul 08.00 Wita.
 
Menurut Kapolres Badung Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Keselamatan Agung 2024 dilaksanakan Dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 di daerah Hukum Polres Badung, dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 4 s/d 17 Maret 2024 jenis operasi harkamtibmas dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam rangka berlalu lintas guna mewujudkan sitkamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif.
 
“Operasi Kepolisian Keselamatan Agung 2024 dilaksanakan pelatihan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan April 2024, di Kabupaten Badung pada bulan Maret 2024 akan melaksanakan perayaan nyepi tahun baru caka 1946, dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang perayaan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H dan perayaan Nyepi tahun baru caka 1946.” Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono SIK didampingi Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Badung, Para Instruktur Latpraops dan peserta yang terlibat dalam lat pra ops.
 
Lebih lanjut orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut menjelaskan Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya personil yang akan dilibatkan dalam kegiatan operasi tersebut maka dilaksanakan latihan pra operasi selama dua hari dengan tujuan agar personil yang dilatih dapat memiliki kompetensi dan kemampuan yang memadai dalam melaksanakan tugas sehingga Pelaksanaan operasi ini akan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kesatuan.
 
“Bagi seluruh peserta hendaknya mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh sehingga nantinya memiliki arah dan pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas operasi, demikian pula kepada para instruktur saya minta betul-betul mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan yang dimiliki untuk diberikan kepada para peserta sehingga hasil pelatihan ini akan memiliki out put dan bobot yang seimbang.” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan pemberian materi oleh para instruktur Lat Pra Ops Keselamatan Agung 2024.(tim).