Wakapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Laksanakan Vaksinasi.


IMG_20210904_191259187

Bai – detesipost.com – Polda Bali-Polres Klungkung, Untuk membantu sesama di tengah pandemi covid-19 Polres Klungkung bekerjasama dengan Relawan Bagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Pada Sabtu, 04/09/2021
 
Pendistribusian paket bingkisan sembako ini dipimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan Relawan dari Masyarakat Klungkung.
 
Paket bingkisan Sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 166 paket yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi guna meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. Ucap Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy.
 
Disamping membagikan bingkisan sembako Wakapolres Klungkung juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program nasional pemerintah dengan percepatan Vaksinasi 1 juta sehari,
 
Apabila bagi masyarakat Klungkung maupun luar daripada masyarakat Klungkung ayo silahkan datang ke Gerai Vaksin TNI-Polri untuk lakukan vaksinasi guna bersama sama menekan laju penyebaran covid-19 dengan mempercepat Herd Immunity atau kekebalan komunal. Imbuhnya.(tim).