A Long Way to Go, Lagu Baru dari Jamie di Bali


1630747109725

Bali – deteksipost.com – Blantika musik ditanah air Indonesia semakin menggeliat dimasa pandemi hingga saat ini,hal ini disebabkan kemajuan tekhnologi dan juga pecinta musik yang semakin aktif. Sabtu. ( 4/9).
 
Kali ini Long Way to Go sebagai lagu original yang dibawakan secara langsung oleh Jamie ,mampu membawa nuansa lagu yang romantis dikalangan milenial saat ini.
 
“Jamie sebagai penyanyi original lagu Long Way to Go,merupakan pendatang baru di industri musik kekinian.’jelasnya.
 
Dengan karakter suara yang luar biasa, sekaligus penampilan yang menarik banyak orang ini, Jamie memiliki cita-cita untuk lebih profesional di dunia musik.
 
“Musik anak muda mampu diterima masyarakat secara luas,dan menjadi genre yang enak didengar dimana saja.Musik itu universal,”ungkapnya ketika ditemui awak media dikediamannya, Renon-Denpasar.
 
Sementara dengan hoby menyanyinya sejak kecil ,yang terinspirasi dari sang Ibu yang juga hoby menyanyi tentunya, Jamie mampu menyerap berbagai jenis lagu untuk belajar dan berkarya di blantika musik tanah air dan internasional.
 
Long Way to Go dengan karakter suara Jamie yang menyatu sempurna ini,mampu membawa imaginasi pendengar musik kembali ke nuansa tempo dulu.Sebagai trend musik kekinian,”Long Way to Go”diyakini mampu menghibur generasi millenial saat pandemi ini.(Team).
.