Team Yustisi Gabungan Ingatkan Warga Tentang Prokes


Bali – deteksipost.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi Tim Yustisi gabungan yang terdiri dariTNI-Polri dan Satpol PP secara berkelanjutan melaksanakan pendesiplinan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level III di seluruh wilayah Kecamatan Mengwi khususnya di Desa Penarungan dan Baha, Rabu. ( 15/09) malam.
 
Team gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja melaksanakan apel persiapan di depan Kantor LPD Desa Penarungan dan menyasar kegiatan masyarakat berupa warung dan pertokoan dan kafe yang masih bukak melewati batas jam yang telah ditentukan dimana masyarakat yang punya warung angkringan maupun toko tersebut dihimbau agar mematuhi peraturan pemerintah tentang penerapan PPKM level III.
 
Selama pelaksanaan pendesiplinan Prokes, team gabungan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai pedagang makanan maupun minuman agar supaya mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, sering sering cuci tangan di air mengalir dan tidak bepergian kalau tidak dalam keadaan mendesak.
 
Selain itu team gabungan yang dipimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Mengwi Ipda Gede Artawan menghimbau kepada seluruh pedagangĀ  agar selama pelaksanaan PPKM level 3 berlangsung tetap menyediakan sarana dan prasarana terkait protokol kesehatan seperti tempat mencuci tanganĀ dan aplikasi peduli lindungi.(tim).